Browse By

#1HariIni Paula Abdul – Forever Your Girl

Dari album debut dengan judul yang sama, “Forever Your Girl”, dirilis pada 13 Juni 1988 dan baru 64 pekan kemudian menjadi album nomor satu di Billboard 200. Album ini meraih tujuh Platinum di Amerika Serikat dan terjual lebih dari 12 juta copy di seluruh dunia. Terdapat empat singles nomor satu di Billboard Hot 100, seperti “Straight Up”, “Forever Your Girl”, “Cold Hearted” dan “Opposite Attract”.

Forever Your Girl adalah “signature song” Paula. Paula sebelumnya adalah mantan cheerleader dan koreografer sukses, saat bergabung dengan Virgin Records lah ia mulai memulai karir di dunia musik. Paula sebelumnya ingin membawakan lagu dengan sound “Minnesota Funk” yang dipopulerkan Prince, akhirnya ia dipertemukan dengan Oliver Leiber, penulis-lagu/produser di Minnesota.

Lagu ini ditulis dan diproduseri oleh Oliver Leiber. Setelah kesuksesan single sebelumnya, “Straight Up”, label rekaman Virgin Records dengan cepat merilis single lain untuk menarik perhatian publik dengan Paula Abdul. Lagu ini menjadi lagu kedua yang berada di nomor satu di tangga lagu Billboards Hot 100.

Video ini disutradarai oleh David Fincher dan menampilkan Abdul berakting sebagai koreografer anak-anak, yaitu Trevor Wright (6 tahun), Elijah Wood (8 tahun) dan Nikki Cox (10 tahun). Lagu ini juga sering diputar di MTV dan membantu Paula Abdul sebagai entertainer visual.