Browse By

#1HariIni: Shania Twain – You’re Still the One

Nomor satu hari ini di tangga lagu Australia 1998 adalah “You’re Still the One” dari penyanyi country Kanada, Shania Twain. Meski penyanyi country, single ini dibuat kurang terdengar country untuk mengejar audiens musik pop. Single ini pun sukses populer di tangga lagu mainstream.

Dirilis Januari 1998 sebagai single ketiga dari album Come on Over. Awalnya album ini dirilis untuk pasar musik pop dan internasional.

Nomor satu di Australia pada 1998. Nomor dua di Billboard Hot 100, meski tidak di posisi pertama, ini adalah single tersukses Shania di Billboard dan di radio country.

Ditulis Shania dan Mutt Lange, diproduseri Mutt Lange.

Dinominasikan sebanyak empat kali di Grammy Award 1999, memenangkan dua diantaranya. Yaitu Best Country Song dan Best Female Country Vocal Performance. Nominasi bergengsi seperti Record of the Year dan Song of the Year dimenangkan Celine Dion untuk hits “My Heart Will Go On”.

Video klipnya mengambil lokasi di Malibu. Menjadi video klip Shania pertama yang diputar di stasiun TV non country, seperti MTV, VH1, dan Much Music.

Di Australia, single ini mendapat dua kali sertifikat platinum dan terjual lebih dari 2 juta copy.