Album “25” Adele Tidak Akan Tersedia Dalam Layanan Streaming

Tepat pada hari ini album yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang, “25”, yang merupakan album ketiga Adele, dirilis resmi. Tapi mungkin ada yang ingin mendengarkan secara penuh albumnya, sebelum akhirnya memutuskan membeli atau tidak. Sayangnya, akan agak sulit untuk mendapatkan keputusan yang pasti jika berniat untuk mendengarkan albumnya secara streaming terlebih dahulu.

Menurut sebuah laporan terbaru, “25” tidak akan tersedia dalam format music streaming, seperti Apple Music atau Spotify. Sebagaimana yang dilansir dari New York Times, Adele secara secara personal terlibat dalam keputusan tentang streaming, yang tepat setahun setelah Taylor Swift memutuskan untuk menarik mundur lagu-lagunya dari Spotify.

Meski belum ada komentar dari juru bicara Adele, tapi Spotify sudah memberi respon dalam sebuah pernyataan, “We love and respect Adele, as do her 24 million fans on Spotify. We hope that she will give those fans the opportunity to enjoy 25 on Spotify alongside ’19’ and ’21’ very soon.

“25” diprediksi akan terjual sebanyak 2.5 juta kopi dalam minggu pertamanya dan memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh NSYNC melalui album “No Strings Attached” yang terjual lebih dari 2.4 juta kopi di minggu pertamanya di tahun 2000.

(sumber)