Bebby Nailufa Siap Maju

Pontianak – Meskipun kontestasi pemilihan Walikota Pontianak masih dua tahun lagi, namun sejumlah nama menghiasi perebutan kursi nomor satu di kota khatulistiwa tersebut. Setelah sejumlah kader pria banyak bermunculan kini mencuat kader perempuan dari kalangan politik.
Dia adalah Bebby Nailufa Anggota DPRD Kota Pontianak dari Fraksi Partai Golkar. Ia  bakal meramaikan bursa nama Bakal Calon Walikota Pontianak Tahun 2018 dari kalangan perempuan yang turut memperbutkan kursi orang nomor satu di Kota Pontianak.
”Tentu sebagai politikus yang baik, saya berkarir di politik, harus siap, karena sebagai kader Partai Golkar, kami sudah di tempa. Pertanyaannya apakah saya siap? Saya siap jikalau partai saya mengusung dan mendukung saya”, ujarnya Anggota Legislatif dari daerah pemilihan Kecamatan Pontianak Kota, Selasa kemarin.
Untuk saat ini, srikandi dari Partai Golkar itu sedang menunggu restu dari Ketua DPD Partai Golkar Kalbar pasca kegiatan Musyarawah Nasiona Luar Biasa-Munaslub Golkar pada bulan Mei mendatang di Bali.
”Sejauh ini, kami masih konsen pada kegiatan Munas dan Musda, belum ada pembicaraan ke arah sana”, imbuhnya.
Bebby Nailufa menambahkan, saat ini berbagai komunikasi dari partai politik lainnya untuk mengusung dirinya maju, sudah mulai bermunculan, namun saat ditanya para awak media dari partai politik mana, Bebby masih enggan menyebutkan partai politik tersebut. Terlebih dirinya lebih menyerahkan seluruh kebijakan kepada partai berlambang pohon beringin itu. (Wati)