#bilingual : Chocolate 3D Painting

Bilingual adalah berita dua bahasa yang akan membantu Bujang Dare untuk mempelajari dan lebih memahami Bahasa Inggris. Serta menambah wawasan dunia tentang berbagai informasi dan berita masa kini. Untuk hari ini sebuah topik telah dipilih khusus untuk Bujang Dare.

Chocolate 3D Painting
Coklat dengan Lukisan 3D

A Belgian chocolate company is now using 3D printers which allow the company to create more intricate, difficult-to-mouldchocolates. The chocolates are intended for people who seek original designs.
(Sebuah Perusahaan coklat Belgia sekarang sedang menggunalan mesin pencetak 3 Dimensi yang bisa menciptakan cetakan yang lebih rumit, coklat yang susah dibentuk. Coklat tersebut ditujukan untuk orang-orang yang mencari desain asli.)

The chocolate is melted before being poured into a syringe which is attached to the printer and since the chocolates are hard to transport, the company hopes to open other shops around the world.
(Coklat tersebut meleleh sebelum dituangkan kedalam penyemprot yang mana ditempelkan pada mesin cetak dank arena coklat itu sulit untuk disebar luaskan, perusahaan berharap untuk membuka toko lainnya di dunia)