#bilingual : Cliff Divers at Victoria Falls

Bilingual adalah berita dua bahasa yang akan membantu Bujang Dare untuk mempelajari dan lebih memahami Bahasa Inggris. Serta menambah wawasan dunia tentang berbagai informasi dan berita masa kini. Untuk hari ini sebuah topik telah dipilih khusus untuk Bujang Dare.

Cliff Divers at Victoria Falls

Two cliff divers jumped from 30 metres into the Zambezi River near Victoria Falls. This part of the river forms the boundary between Zambia and Zimbabwe.

The cliff divers are professionals. They normally jump from between 26.5 and 28 metres, so this was a new game for them.

The falls are the world’s largest in combined depth and width and are also known as Mosi-oa-Tunya or the Smoke that Thunders.

Pelompat Tebing di Air Terjun Victoria

2 orang pelompat tebing melompat dari ketinggian 30 meter menuju sungai Zambezi di dekat Air Terjun Victoria. Lokasi ini adalah bagian sungai yang merupakan batas antara Zambia dan Zimbabwe.

Para pelompat tebing sangatlah professional. Mereka biasanya melompatdari ketinggian antara 26.5 dan 28 meter. Jadi ini merupakan mainan baru bagi mereka.

Air terjun ini merupakan yang terbesar didunia dibandingkan dari kedalaman dan lebarnya dengan air terjun lainnya dan juga dikenal sebagai Mosi-oa-Tunya atau Kabut Badai.