Browse By

#bilingual : Granny Graduates

Bilingual adalah berita dua bahasa yang akan membantu Bujang Dare untuk mempelajari dan lebih memahami Bahasa Inggris. Serta menambah wawasan dunia tentang berbagai informasi dan berita masa kini. Untuk hari ini sebuah topik telah dipilih khusus untuk Bujang Dare.

Granny Graduates
Seorang Nenek Yang Wisuda

Born in 1931, Peggy from England left school at age 15 with no formal qualifications, thinking that she may never get a degree because of WW2. She also faced hurdles like a serious kidney infection, which nearly killed her.
(Lahir di tahun 1931, Peggi dari Inggris meninggalkan sekolah pada usia 15 tahun tanpa kualifikasi pendidikan formal, berfikir bahwa dia mungkin saja tidak bisa mendapatkan gelar sarjana karena Perang Dunia Ke II. Dia juga menghadapi banyak rintangan seperti infeksi ginjal yang serius, yang mana hampir membunuhnya.)

Amazingly, she bounced back and completed an educational doctorate at the age of 86, becoming the oldest student ever to graduate from the University of Bristol. Dr Peggy is proof that it is never too late to accomplish your goals.
(Luar biasanya , dia berhasil pulih dan menyelesaikan pendidikan doctoral pada usia 86 tahun, menjadi murid tertua yang pernah lulus dari Universitas Bristol. Doktor Peggy adalah bukti bahwa tidak pernah ada kata terlambat untuk mencapai cita-cita)