#bilingual : King Salman Visits Indonesia

Bilingual adalah berita dua bahasa yang akan membantu Bujang Dare untuk mempelajari dan lebih memahami Bahasa Inggris. Serta menambah wawasan dunia tentang berbagai informasi dan berita masa kini. Untuk hari ini sebuah topik telah dipilih khusus untuk Bujang Dare.

King Salman Visits Indonesia
Raja Salman Mengunjungi Indonesia

King Salman, the ruler of Saudi Arabia, visited Indonesia, being the first Saudi ruler to visit the country in over 50 years. People said that he brought over 500 tons of stuff with him, which is the equivalent of 200 African elephants, during the nine-day trip.

(Raja Salman, Pemimpin Arab Saudi, Mengunjungi Indonesia, menjadi pemimpin Saudi pertama yang mengunjungi Negara tersebut setelah lebih dari 50 tahun. Disebutkan beliau membawa 500 ton kargo, yang mana bisa disetarakan dengan 200 gajah Afrika, untuk 9 hari perjalanan)

The king descended from his plane on one of his two elevators. He famously took the plane on a holiday in France and closed down an entire beach.

(Sang Raja turun dari pesawat dengan menggunakan satu dari dua escalator miliknya. Beliau terkenal dengan membawa pesawat pribadinya untuk berlibur ke Prancis dan menyewa seluruh area pantai)

An entourage of over 600 people, 800 delegates, 25 princes, a few Mercedes-Benz cars, and plenty of gilded furniture travelled with the king.

(Rombongan yang turut serta dalam perjalanan adalah lebih dari 600 orang, 800 delegasi, 25 pangeran, beberapa mobil Mercedes-Benz, dan banyak perabotan lainnya dibawa oleh Raja)