#bilingual : Man Has Many Barbies

Bilingual adalah berita dua bahasa yang akan membantu Bujang Dare untuk mempelajari dan lebih memahami Bahasa Inggris. Serta menambah wawasan dunia tentang berbagai informasi dan berita masa kini. Untuk hari ini sebuah topik telah dipilih khusus untuk Bujang Dare.

Man Has Many Barbies

On a normal Singapore street sits a normal house, but it does not contain a normal collection. This house has one of the largest private collections of Barbie dolls in the world at 6,000 dolls.

Jian’s obsession predictably affects his relationships. He says that some ex-girlfriends felt insecure because they could not look like one of the dolls, which are infamous for their unrealistic waistlines.

Jian Yang is the proud owner of all of these dolls and even calls some of them “precious”. One of his favourites is Great Shape Barbie that was from 1984 and was featured in the movie “Toy Story”. He paid up to $3,600 for one of his dolls, making this an expensive hobby.

Seorang Pria Yang Memiliki Banyak Boneka Barbie

Di sebuah jalan biasa di Singapura, terdapat sebuah rumah, namun rumah ini meskipun terlihat sederhana terdapat koleksi yang tidak biasa di dalamnya. Rumah ini memiliki salah satu koleksi pribadi terbesar dari boneka-boneka Barbie di dunia yang terdiri dari 6000 boneka.

Jian Yang adalah orang yang bangga dengan memiliki semua boneka ini dan bahkan menyebut beberapa dari mereka barang berharga. Salah satu favoritnya adalah Great Shape Barbie yang berasal dari tahun 1984 dan pernah muncul di film “Toy Story”. Dia membeli dengan harga sampai 3600 Dolar untuk satu dari bonekanya, membuat ini sebuah kegemaran yang mahal.

Bisa diperkirakan, obsesi Jian mempengaruhi hubungan cintanya. Dia berkata bahwa beberapa mantan kekasihnya merasa tidak nyaman karena mereka tidak bisa terlihat seperti salah satu boneka koleksinya, yang mana sangat terkenal dengan sesuatu yang meskipun banyak tidak suka dengan bentuk tidak realistic dari pinggang boneka itu.