Browse By

#bilingual : Memoji App Turns Selfie into Emojis

Bilingual adalah berita dua bahasa yang akan membantu Bujang Dare untuk mempelajari dan lebih memahami Bahasa Inggris. Serta menambah wawasan dunia tentang berbagai informasi dan berita masa kini. Untuk hari ini sebuah topik telah dipilih khusus untuk Bujang Dare.

Memoji App Turns Selfie into Emojis
Aplikasi Memoji Mengubah Swafoto Menjadi Emoji

If you are a fan of emojis, you might enjoy Memoji. The new app turns photos of faces into emojis. If your friends are fans of emojis, you can turn their photos into emojis, too.
(Jika kamu adalah seorang penggemar emoji, kamu mungkin akan menikmati Memoji. Sebuah aplikasi baru yang mengubah foto wajah menjadi emoji. Jika temanmu adalah penggemar emoji, kamu juga bisa mengubah foto mereka menjadi emoji)

Memoji is a free app for iPhone that turns photos of faces into emojis. The app lets users choose from 11 different emojis, including happy, sad, cool, love, and even a rainbow unicorn. A Memoji app for Android is in development.
(Memoji adalah aplikasi gratis untuk iPhone yang mengubah wajah menjadi emoji. Aplikasi ini mempersilahkan penggunanya untuk memilih 11 emoji yang berbeda, termasuk senang, sedih, keren, cinta, bahkan sesosok unicorn pelangi. Sebuah aplikasi emoji sedang dalam pengembangan.)

Memojis can be saved as photos, GIFs and videos. The app lets users save these to their phone and share them on Facebook, Instagram, YouTube and other social media sites. Users also can send them directly to their friends in Facebook Messenger, text messages and email.
(Memoji dapat disimpan sebagai foto, GIFs dan Video. Aplikasi ini juga mempersilahkan penggunananya untuk menyimpan foto mereka di ponsel dan membagikannya di Facebook, Instagram, Youtube dan situs media sosial lainnya. Pengguna juga bisa mengirim hasil memoji secara langsung ke teman mereka di aplikasi pesan Facebook, SMS dan email)