#bilingual : Million Mask March in London

Bilingual adalah berita dua bahasa yang akan membantu Bujang Dare untuk mempelajari dan lebih memahami Bahasa Inggris. Serta menambah wawasan dunia tentang berbagai informasi dan berita masa kini. Untuk hari ini sebuah topik telah dipilih khusus untuk Bujang Dare.

Million Mask March in London
Capitalism, inequality, state intervention – all the reasons for this anti-capitalist Million Mask March. The protesters are in central London to highlight the things they believe are ruining our society.
Campaigners of all ages chanted in small groups under the watch of Metropolitan Police officers. Earlier the police warned the march could become violent and this evening they kept a watchful eye on the protesters.

Ten people were arrested at the same event last year. Some are concerned the demonstrators will damage the city and cause disruption.

This year, the police say the protest must finish by 9 p.m. In reality, it’s likely to be much later.

Pawai Jutaan Topeng di London
Kapitalisme, Kesenjangan, dan campur tangan pemerintah adalah alasan – alasan berlangsungnya Pawai Jutaan Topeng anti kapitalis ini. Para demonstran berada di pusat kota London untuk mengambil perhatian terhadap hal-hal yang mereka percaya dapat merusak kehidupan bermasyarakat.

Para partisipan dari berbagai usia bersorak secara bersama dalam kelompok-kelompok kecil dibawah pengawasan para anggota polisi di area tersebut. Sebelumnya, para polisi mewaspadai pawai tersebut yang bisa menimbulkan keributan dan pada malam harinya mereka tetap siap siaga dan mengawasi para demonstran.

10 orang ditahan dalam peristiwa yang sama tahun lalu. Beberapa orang khawatir bahwa pada demonstran akan membahayakan isi kota dan menyebabkan keributan.

Tahun ini, Polisi mengatakan bahwa aksi protes ini harus selesai pada pukul 9 malam. Kennyataannya, akan berlangsung lebih lama.