Browse By

#bilingual : PINK CHOCOLATE

Bilingual adalah berita dua bahasa yang akan membantu Bujang Dare untuk mempelajari dan lebih memahami Bahasa Inggris. Serta menambah wawasan dunia tentang berbagai informasi dan berita masa kini. Untuk hari ini sebuah topik telah dipilih khusus untuk Bujang Dare.

Pink Chocolate
Coklat Berwarna Pink

The newest natural colour for chocolate is pink, after 80 years of the colours that we are used to. The colour comes from a ‘newly discovered’ cocoa bean, and people have been developing it for 13 years.

(Warna alami coklat yang terbaru adalah merah muda, setelah 80 tahun warna-warna yang biasa kita lihat. Warna pink tersebut berasala dari biji kokoa yang baru saja ditemukan dan orang-orang sudah mengembangkannya selama 13 tahun)

Some people are skeptical about the claims about pink chocolate. Angus Kennedy, editor of a magazine about sweets, says that people are selling this to those who are ‘hedonistic, self-indulgent consumers’ that are not worried about the cost. He thinks that people will sell this chocolate for at least twice as much just because they can.

(Beberapa orang merasa skeptic tentang pengakuan akan coklat merah muda ini. Angus Kennedy, editor sebuah majalah tentang permen dan coklat, mengatakan bahwa orang-orang menjual ini kepada konsumen yang hedonis dan yang membeli hanya dasar kesenangan bukan kebutuhan, tanpa memikirkan harga yang harus dibayar. Menurutnya orang-orang akan menjual coklat ini hanya selama dua kali yang mereka bisa lakukan)

Fatima Mendy, founder of a chocolate store, said that all cocoa beans become dark chocolate. She thinks that the pink chocolate will either be a crossbreed or white chocolate mixed with fruit.

(Fatima Mendi, pendiri toko coklat, mengatakan bahwa semua biji kokoa akan menjadi coklat hitam. Menurutnya coklat merah muda mungkin saja hasil cangkokan atau coklat putih yang dicampur dengan buah)