Browse By

#bilingual : Queen Elizabeth II and Corgis – Ratu Elizabeth II dan Corgi

Bilingual adalah berita dua bahasa yang akan membantu Bujang Dare untuk mempelajari dan lebih memahami Bahasa Inggris. Serta menambah wawasan dunia tentang berbagai informasi dan berita masa kini. Untuk hari ini sebuah topik telah dipilih khusus untuk Bujang Dare.

Queen Elizabeth II and Corgi

Queen Elizabeth II celebrates her 90th birthday, but her love and loyalty for corgis remain.

During her reign, she has owned more than 30. She named her first dog Susan, and Susan was a present for her 18th birthday in 1944.

Currently, Her Majesty has four. All of them can move around the palace freely, but the Queen can easily put them in line. The Queen shows a friendly authoritative control over each dog.

Ratu Elizabeth II dan Corgi

Ratu Elizabeth II merayakan hari ulang tahunnya yang ke 90 tahun, akan tetapi cintanya dan kesetiaannya kepada Corgi akan selalu ada.

Selama masa kepemimpinannya, Beliau telah memiliki lebih dari 30 Corgi. Sang Ratu memberi nama anjing pertamanya dengan nama Susan, dan Susan merupakan sebuah hadiah ulang tahunnya yang ke 18 di tahun 1944.

Saat ini, Yang Mulia memiliki 4 anjing Corgi. Semuanya bisa bergerak bebas di dalam istana, tetapi Sang Ratu dapat mengatur mereka untuk tidak bersikap nakal. Yang Mulia Ratu menunjukkan sikap kepemimpinan yang sangat lembut terhadap setiap angjing peliharaannya.

 

(sumber)