#bilingual : Rolling Stones in Cuba – Penampilan Rolling Stones di Kuba

Bilingual adalah berita dua bahasa yang akan membantu Bujang Dare untuk mempelajari dan lebih memahami Bahasa Inggris. Serta menambah wawasan dunia tentang berbagai informasi dan berita masa kini. Untuk hari ini sebuah topik telah dipilih khusus untuk Bujang Dare.

Rolling Stones in Cuba

The Rolling Stones is a British band that first formed in 1962. Cuba’s revolutionary government, led by Fidel Castro, found the music dangerous. Cuba banned the Rolling Stones across TV and radio.

However, the Rolling Stones performed in Cuba for the first time in history last month. Tens of thousands of people watched the show. Mic Jagger and company kicked off with their hit “Jumping Jack Flash”.

Fans waited for the concert for up to 18 hours before the start. A lot of them wore the band’s iconic tongue logo.

Penampilan Rolling Stones di Kuba

The Rolling Stones adalah Band asal Inggris yang pertama kali terbentuk di tahun 1962. Pemerintahan Revolusioner Kuba, yang dipimpin oleh Fidel Castro, menganggap music Rolling Stones berbahaya. Kuba melarang Rolling Stones di stasiun TV dan Radio.

Namun, The Rolling Stones tampil di Kuba untuk pertama kalinya dalam sejarah bulan lalu. Puluhan ribu orang menyaksikan pertunjukan tersebut. Mic Jagger dan temannya memulai konser dengan lagu hits mereka “Jumping Jack Flash”.

Para penggemar menunggu selama 18 jam sebelum konser dimulai. Kebanyakan dari mereka menggunakan logo khas Rolling Stones yang berbetuk gambar lidah.