#bilingual : ROSES OF PEACE

Bilingual adalah berita dua bahasa yang akan membantu Bujang Dare untuk mempelajari dan lebih memahami Bahasa Inggris. Serta menambah wawasan dunia tentang berbagai informasi dan berita masa kini. Untuk hari ini sebuah topik telah dipilih khusus untuk Bujang Dare.

Roses of Peace
Mawar Perdamaian

One goldsmith from Argentina collected donations of pistols, bullets, and even parts of airplanes from both sides of the Falkland Islands War.
Seorang tukang emas dari Argentina mengumpulkan sumbangan pistol, peluru, dan bahkan bagian dari pesawat terbang dari dua kubu Perang Pulau Falkland.

He is on a peace mission, by fusing both the British and Argentinean metals together to craft roses and other pieces of art. He aptly calls his project Two Roses of Peace.
Dia sedang berada dalam misi damai dengan menggabungkan dua bahan logam dari Inggris dan Argentina secara bersamaan untuk membuat buang-bunga mawar dan barang seni lainnya. Dia menyebut proyeknya tersebut dengan Dua Mawar Perdamaian.

Aside from his peacekeeping, people also know him for crafting presidential batons and the chalice of Pope Francis.
Di samping dia dikenal sebagai penjaga perdamaian, orang orang juga mengenalnya sebagai pengrajin tongkat keperesidenan dan piala yang biasa digunakan saat misa suci oleh Paus Francis.