#bilingual: Scissors Inside Man

Bilingual adalah berita dua bahasa yang akan membantu Bujang Dare untuk mempelajari dan lebih memahami Bahasa Inggris. Serta menambah wawasan dunia tentang berbagai informasi dan berita masa kini. Untuk hari ini sebuah topik telah dipilih khusus untuk Bujang Dare.

Scissors inside Man
Gunting di Tubuh Seorang Pria

18 years ago, a man from Vietnam had a traffic accident. He had to go to surgery but ever since he had been experiencing frequent sharp pains.

18 Tahun yang lalu, seorang pria asal Vietnam mengalami kecelakaan jalan raya. Dia diharuskan untuk mendapatkan operasi namun sejak kejadian itu dia terus-terusan mengalami rasa sakit yang sangat menusuk.

Almost two decades later, an X-ray showed surgical scissors lying inside his abdomen. The doctors had left them inside him 18 years ago!

Hampir 2 dekade kemudian, sebuah hasil sinar X menunjukkan bahwa gunting operasi berada di dalam lapisan perutnya. Para dokter meninggalkan benda tersebut di dalam tubuhnya sejak 18 tahun yang lalu.

Now, he has trusted the same hospital in northern Vietnam to remove the sharp tool. Doctors said that he is recovering and without a broken, rusty pair of scissors.

Sekarang dia mempercayakan rumah sakit yang sama di Bagian Utara Vietnam untuk mengambil benda tajam tersebut. Dokter mengatakan bahwa dia menjalanoi pemulihan dan tanpa sebuah kerusakan, tanpa sepasang gunting berkarat.

Read more: http://www.newsinlevels.com/products/scissors-inside-man-level-3/