#bilingual : Seventy-Metre Biscuit Dunk

Bilingual adalah berita dua bahasa yang akan membantu Bujang Dare untuk mempelajari dan lebih memahami Bahasa Inggris. Serta menambah wawasan dunia tentang berbagai informasi dan berita masa kini. Untuk hari ini sebuah topik telah dipilih khusus untuk Bujang Dare.

Seventy – Metre Biscuit Dunk

A thrill-seeking 24-year-old tea lover named Simon Barry took dunking biscuits to a whole new level. While holding a chocolate biscuit, he jumped off a 70-metre crane. When the bungee rope reached its full extension, he dunked the biscuit in a cup of tea.

The feat was an exercise in extreme precision and dedication, and if you think that the video was too thrilling to watch, you may want a nice cup of tea to settle your nerves.

Pencelupan Biskuit Tujuh Puluh Meter

Sebuah pencarian menegangkan oleh pecinta teh berusia 24 tahun bernama Simon Barry melakukan pencelupan biscuit pada level terbaru. Sambil memegang biscuit coklat, dia melompat dari derek setinggi 70 meter. Ketika tali bungee jumping mencapai titik batas panjang, dia mencelupkan biscuit tersebut ke dalam secangkir the.

Pencapaian luar biasa ini merupakan sebuah latihan dalam perhitungan luar biasa dan dedikasi, dan jika kamu berfikir bahwa video tersebut sangat menegangkan untuk ditonton, kamu bisa minum secangkir teh yang menyenangkan untuk mengatur pikiranmu.