Browse By

#bilingual : Small US Town Prepares To Welcome Syrian Refugees

Bilingual adalah berita dua bahasa yang akan membantu Bujang Dare untuk mempelajari dan lebih memahami Bahasa Inggris. Serta menambah wawasan dunia tentang berbagai informasi dan berita masa kini. Untuk hari ini sebuah topik telah dipilih khusus untuk Bujang Dare.

Small US Town Prepares To Welcome Syrian Refugees

Sebuah Kota Kecil di Amerika Serikat Bersiap Untuk Menyambut Pengungsi Syiria

Some refugee aid organizations in the United States are working to help people who fled Syria and will soon come to America.

Beberapa organisasi perlindungan pengungsi di Amerika Serikat sedang berusaha untuk membantu orang-orang yang meninggalkan Syria dan segera akan datang ke Amerika.

The groups are working hard because they believe that president-elect Donald Trump may stop Syrian refugees from entering the United States when he takes office.

Kelompok-kelompok tersebut bekerja keras karena mereka percaya bahwa presiden terpilih Donald Trump bisa jadi menghentikan pengungsi Syiria untuk masuk ke Amerika Serikat ketika beliau mengambil Alih jabatan.

During the presidential campaign, then-candidate Trump criticized American government policies that let Syrian refugees enter the United States.

Selama kampanye presiden, Trump mengkritisi peraturan pemerintah Amerika yang membolehkan pengungsi Syiria masuk ke Amerika.

The small city of Rutland, in the northeastern state of Vermont, will be one of the first American cities to receive Syrian refugees in 2017.
Sebuah kota Kecil Rutland, di bagian timur laut Negara bagian Vermont, akan menjadi satu dari kota-kota di Amerika yang akan menerima pengungsi Syria pada tahun 2017.