#bilingual : Sport Stacking – Olahraga Ketangkasan Menyusun Gelas

Bilingual adalah berita dua bahasa yang akan membantu Bujang Dare untuk mempelajari dan lebih memahami Bahasa Inggris. Serta menambah wawasan dunia tentang berbagai informasi dan berita masa kini. Untuk hari ini sebuah topik telah dipilih khusus untuk Bujang Dare.

Sport Stacking

People first played a Sport Stacking in the early 1980s. The aim of the game is to stack a set of 12 plastic cups into a pyramid in as little time as possible.

Athletes from the Taiwanese World Sport Stacking Association won 11 gold medals at the World Championship. A 15-year-old girl won four of the medals herself. Her best time is 5.615 seconds. She says that this is the high point in her career. She says that she is under a lot of pressure, but she is trying to keep calm and get even better.

The young athletes practise together once a month. For the rest of the time, they practise on their own. One seven-year-old girl says that she spends an hour a day practicing.

Taiwan will host the next World Championship in Cowshung City.

Olahraga Ketangkasan Menyusun Gelas

Orang-orang pertama kali bermain olahraga ketangkasan menyusun gelas pada awal tahun 80an. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menyusun 12 gelas plastic menjadi sebuah piramida dalam waktu secepat mungkin.

Para atlit dari Asosiasi Olahraga Ketangkasan Menyusun Gelas Dunia Taiwan memenangkan 11 medali emas dalam kejuaraan dunia. Seorang gadis berusia 15 tahun memenangkan 4 medali emas dengan tangan sendiri. Waktu terbaik yang ia catatkan adalah 5.615 detik. Dia berkata bahwa ini pencapaian tertinggi dalam karirnya. Dia berkata bahwa ia berada dalam banyak tekanan, tapi ia berusaha untuk tetap tenang dan memperoleh hal yang lebih baik.

Para atlit muda berlatih bersama satu kali dalam sebulan. Dalam sisa waktu yang mereka miliki, mereka berlatih sendiri. Seorang gadis berusia 7 tahin juga berkata bahwa ia menghabiskan waktu satu jam sehari untuk berlatih.

Taiwan akan menjadi tuan rumah dalam Kejuaraan Dunia berikutnya di Kota Cowshung.

(sumber)