#bilingual : Train from China to England

Bilingual adalah berita dua bahasa yang akan membantu Bujang Dare untuk mempelajari dan lebih memahami Bahasa Inggris. Serta menambah wawasan dunia tentang berbagai informasi dan berita masa kini. Untuk hari ini sebuah topik telah dipilih khusus untuk Bujang Dare.

Train from China to England
Kereta dari Tiongkok menuju Inggris

A train arrived in the UK from China after completing its 18-day trip. It became the first direct train from the Asian country to England. It carried 34 containers packed with clothing and other goods.

Sebuah kereta tiba di Inggris dari Tiongkok setelah menyelesaikan perjalanan selama 18 hari. Ini menjadi kereta pertama yang berangkat langsung dari Negara di Asia menuju Inggris. Kereta ini membawa 34 peti kemas yang dipenuhi dengan pakain dan barang kebutuhan lainnya.

The train travelled an amazing 7456 miles and passed through Kazakhstan, Russia, Belarus, Poland, Germany, Belgium and France, before it finally entered the UK.

Kereta tersebut berjalan melalui jarak luar biasa sejauh 7456 mill dan melewati Kazakhstan, Rusia, Belarus, Polandia, Jerman, Belgia dan Prancis, sebelum akhirnya memasuki wilayah Britania Raya.

It is hoped that the China railway train will become a cost-efficient and time-saving way of transporting goods between China and the UK. The train is cheaper than travelling by air and faster than travelling by sea. It is expected that the trains will run weekly to keep up with the demand.

Diharapkan jalur lintasan kereta China akan menjadi sebuah transportasi yang hemat dan cepat untuk mengantar barang-barang kebutuhan dari Tiongkok menuju Inggris. Kereta lebih murah daripada perjalanan menggunakan jalur udara dan lebih cepat daripada perjalanan jalur laut. Ini diharapkan bahwa kereta kereta akan bekerja per minggu untuk mencukupi kebutuhan.

 

Read more: http://www.newsinlevels.com/products/train-from-china-to-england-level-3/