#bilingual : UPS Helps in Rwanda

Bilingual adalah berita dua bahasa yang akan membantu Bujang Dare untuk mempelajari dan lebih memahami Bahasa Inggris. Serta menambah wawasan dunia tentang berbagai informasi dan berita masa kini. Untuk hari ini sebuah topik telah dipilih khusus untuk Bujang Dare.

UPS Helps in Rwanda

UPS is working with a start-up called Zipline International. This start-up will deliver blood and vaccines to transfusion centres in Rwanda starting this summer, and the start-up will do it by drone.

Around half of all blood transfusions in Rwanda go to mothers who bleed after giving birth. Thirty per cent goes to children who suffer from anaemia. Getting blood to where it is needed quickly is very important, and drones can make deliveries 20 times faster than a motorcycle.

The project will help UPS and Zipline test drone delivery technology, which people can use to deliver packages to you in the future.

UPS membantu di Rwanda

UPS bekerja dengan perusahaan terbaru yang bernama Zipline International. Perusahaan ini akan mengantar darah dan vaksin ke pusat transfuse darah di Rwanda musim panas ini, dan persahaan ini akan melakukannya dengan Drone.

Sekitar setengah dari seluruh transfuse darah di Rwanda diberikan kepada ibu-ibu yang mengalami pendarahan setelah melahirkan. Tiga puluh persennya disalurkan kepada anak-anak yang mengalami anemia. Memberikan darah sangat penting ke tempat dimana ini dibutuhkan dengan cepat dan Drone dapat mengantarnya 20 menit lebih cepat daripada dengan sepeda motor.

Proyek ini akan membantu UPS dan Zipline untuk menguji kemampuan teknologi mengantar barang oleh drone, yang mana orang-orang dapat menggunakannya untuk mengantar paket di masa depan.

(source)