Canon Perkenalkan Trio Canon Pixma G-Series

PT Datascript, distributor resmi Canon di Indonesia memperkenalkan Trio Canon Pixma G-Series di Aquamarine Room Hotel Golden Tulip Pontianak.

Canon tidak berhenti terus melakukan inovasi, salah satunya di lini mesin cetak atau printer. Tidak hanya satu, canon meluncurkan 3 printer Canon seri G sekaligus. Trio Canon Pixma G-Series ini adalah G1000, G2000 dan G3000 dengan mengusung teknologi hemat, cukup Rp 15/lembar dengan printer isi ulang original. Walaupun ongkos yang dikeluarkan murah bukan bearti kualitas yang di hasilkan buruk.

Pixma G-Series hadir untuk memenuhi kebutuhan printer isi ulang yang berkualitas. Tentu ini semua menjawab kebutuhan masyarakat yang selama ini kesulitan mencari printer isi ulang original. Masyarakat yang selama ini sudah terlanjur membeli printer modifikasi yang di jual oleh toko konvensional, yang hanya berorientasi pada jumlah tanpa memperhatikan kualitas sudah mempunyai solusi.

Monica Aryasetiawan, selaku Division Manager Canon Consumer Systems Products PT. Datascrip menyampaikan “Sekarang konsumen tidak perlu repot mengisi ulang tinta, karena Printer Canon G-Series ini begitu mudah digunakan, tanpa kotor/belepotan. Cetak per lembarnya pun murah namun tidak mengorbankan kualitas hasil cetak itu sendiri, baik dokumen maupun cetak foto. Kini mencetak apapun akan semakin asyik,”

Printer dengan hasil terbaik dan hemat ini memang sengaja dihadirkan Canon yang segera merespon kebutuhan pasar. Sebagai pemimpin pasar inkjet, tentu tidak ada kompromi mengenai kualitas. Printer harus mampu mencetak dengan kualitas baik, jumlah banyak serta tentunya murah. Dari perhitungan yang telah diteliti, Canon Pixma G-Series mampu menghasilkan biaya cetak hanya Rp 15,-/lembar untuk cetak hitam putih. Semua ini sesuai dengan keinginan pasar yang mendambakan printer kualitas terbaik dengan hasil cetak terbaik dan murah.

Hemat dan Ekonomis
Keekonomisan yang dihasilkan Pixma G-Series di dukung oleh botol tinta asli Canon berukuran besar yang tentu akan memuaskan konsumen baik untuk penggunaan di rumah maupun di kantor. Dengan tinta asli Canon seharga Rp 90.000,- , G-Series dapat mencetak hingga mencapai lebih dari 6000 halaman dokumen hitam putih dan 7000 halaman penuh warna. Selain itu, printer ini juga mampu mencetak foto ukuran 4R secara pebuh tanpa garis tepi, cukup hanya dengan waktu 1 menit saja. Jika dihitung maka untuk perlembar hasil cetak dokumen akan dikenakan harga Rp 15,- saja.

dsc00894

Selain kecanggihan teknologi yang dibenamkan kedalam masing-masing seri G-Series. Ada pula fungsi lain yang ditanamkan di masing-masing jenis printer. Single function printer G1000, multifunction printer G2000, dan wireless multifuncion G3000. Ketiganya memiliki desain tangki yang terintegrasi di dalam printer dan memiliki kapasitas yang besar, mudah di isi ulang, efisien dan yang paling penting adalah hasil cetak dengan kualitas prima.

Teknologi Nirkabel Masa Kini
Saat ini tekologi praktis paling di cari masyarakat, teknologi nirkabel adalah salah satu hal penting, baik pemakaian di rumah maupun di kantor. Seri G3000 sudah mampu mengakomodir untuk mencetak dari cloud dan mobile. Mencetak dokumen atau foto dapat dilakukan dengan mudah melalu gadget yang mempunyai koneksi WiFi.

Pengguna tak perlu menggunduh, cukup menggunakan Canon Print Service pada smartphone berbasis Android atau fitur Apple Airprint pada perangkat berbasis IOS. Selain itu, penggunaan Google Cloud Print juga memungkinkan untuk digunakan di di printer Pixma G3000. Mencetak semakin mudah, dimanapun dan kapanpun.

dsc00890

Produk Bergaransi Resmi
Canon sebagai pemimpin pasar di lini produk printer Indonesia dan sudah terbukti awet dan handal tetap menjamin kepuasan konsumen dengan memberikan layanan purna jual. Untuk printer produk Canon Pixma G-Series diberikan garansi standar selama 2 (dua) tahun dan diberikan tambahan 1 (satu) tahun jika pengguna melakukan garansi secara online. Untuk print head printer Canon Pixma G-Series juga diberikan garansi 1 (satu) tahun atau 15 (limabelas) ribu lembar cetak. Pengguna tidak perlu ragu jika terjadi masalah.

Kreativitas Tanpa Batas
Canon mengembangkan Creative Park dan PIXMA town sebagai bentuk dukungan akses khusus terhadap kreatifitas. Pengguna cukup mengakses www.canon.com/c-park untuk terhubung dengan creative park yang menyediakan aneka pilihan mencetak template seni 3D, kartu ucapan pop up dan kerajinan lainnya. Ada pula craft specialist yang bisa dijadikan sumber inspirasi untuk mencetak goody bag, kartu nama maupun aksesoris photo booth. Atau ingin mencoba beternak 7000 domba dari creative park? Pengguna dapat mencoba dengan Canon Pixma G-Series. Semuanya mudan dan murah.

dsc00884

Harga Ekonomis
Produk Canon Pixma G-Series yang dipasarkan PT Datascript ditawarkan dengan harga yang menarik. PIXMA Ink Efficient G1000 ditawarkan Rp1.775.000, PIXMA Ink Efficient G2000 seharga Rp 2.190.000,- sedangkan PIXMA Ink Efficient G3000 berada di harga Rp 2.775.000,- dan tintanya GI-790 Black, Cyan, Magenta, yellow dipasarkan dengan harga Rp 90.000,-. (Dony Prayudi)