Browse By

Dari Balik Meja Kerja

Ngga lengkap rasanya kalau Bujang Dare hanya kenal dengan sosok penyiar Volare. Perlu juga lho, mengenali satu demi satu wajah yang terpampang di halaman ini. Tanpa mereka, Volare tak akan bisa Bujang Dare simak seperti sekarang ini. Ayo, kenalan, dari kiri ke kanan ada…

Farida Mulyati
Akrab dengan panggilan Cek Yati, karena selain ngantor seharian, ia juga bersiaran tetap di Radio Kenari. Tapi jangan salah, bukan berarti bersiaran di radio dangdut, ia tak mampu siaran di Volare! Yati menjadi andalan untuk menjadi penyiar pengganti terutama di acara bincang-bincang islami. Selain siaran dan menangani administrasi Radio Kenari, Cek Yati ini juga bertanggung jawab atas penyusunan iklan di Radio Volare, Kenari dan Primadona.

Hesty Indriayani
Mbak Hesty ini adalah orang yang harus Bujang Dare cari kalau kebetulan memenangkan hadiah kuis, dan hendak mengklaim hadiahnya ke kantor Volare. Kalau Bujang Dare punya kegiatan yang hendak dipromosikan atau ingin tahu bagaimana caranya beriklan di Volare, bisa tanya-tanya dia. Jika sudah jelas, bisa ditangani langsung olehnya atau dihubungkan kembali ke bagian pemasaran. Ia juga yang bertanggung jawab menghubungi kandidat Listener of the Month. Jadi apabila tiba-tiba Bujang Dare dihubungi Hesty, siapa tahu ya terpilih jadi Listener of the Month berikutnya!

Sudingatono
Nama bekennya, Bang Didi. Biar kecil orangnya, tanggung jawabnya luar biasa besar. Ngga cuma menangani masalah teknik di 3 radio di Pontianak, seringkali Didi juga harus tiba-tiba mengikuti perjalanan dinas ke kabupaten-kabupaten untuk mengatasi masalah teknis pemancar di radio-radio Volare Network. Apabila Bujang Dare merasa kualitas pancaran audio radio-radio kami kurang maksimal, jangan sungkan kontak kami. Pantauan Bujang Dare akan sangat membantu pekerjaannya!

Sari Ramadhani
Akrab dipanggil Mbak Sari oleh teman-teman sekantor, Sari memang lebih banyak berada di belakang pintu produksi dengan tanggung jawabnya sebagai Manajer Produksi. Walaupun pernah juga beberapa kali membawakan program bincang-bincang Dialog Ramadhan. Kalau Bujang Dare mendengarkan ragam station ID Volare, macam-macam radio expose program dan insert seperti Record of the Week, Listener of the Month, dan lain-lain, itu semua karyanya. Keren, kan? Ngga cuma itu, Sari juga sibuk dalam Tim Warta yang menggawangi liputan berita lokal Pontianak yang disiarkan di program Warta 3.

Rika
Rika adalah pegawai paling santai di awal bulan, namun jadi paling sibuk di akhir bulan. Ketebak dong, apa kerjaannya? Menangani keuangan adalah tanggung jawab Rika, termasuk menghitung honor penyiar. Kalau telat siaran, bukan bos yang ditakuti penyiar, tapi Rika, karena bisa kena denda tuh!

Venny Sulika
Kak Ve, demikian panggilan yang biasa dialamatkan kepada Venny yang menjadi orang paling dicari oleh anak band. Kok bisa? Iya, soalnya Venny inilah yang menentukan lagu mana yang layak untuk disiarkan di Volare. Semua contoh lagu yang masuk, baik dari label rekaman maupun yang dikirim langsung oleh musisi, akan mampir dulu ke meja Venny. Terutama untuk lagu Indonesianya, berhubung Venny pula yang punya wewenang menyusun tangga lagu Indonesia 10. Punya demo lagu? Langsung saja alamatkan ke veny[at]volarefm[dot]com.