Browse By

Dari tempat kelahiran Jazz, The Rad Trads SHOWS HOW IT’S DONE!

BJ2016-RAD-TRADS-profile

The Rad Trad’s street performance

KUCHING, Jumat – Salah satu entertaining live acts di New York, The Rad Trads datang ke Borneo Jazz tahun ini untuk menunjukkan kepada kita bagaimana mereka bermain Jazz di tanah asalnya.

Anggota band The Rad Trads telah tampil untuk berbagai artis seperti Truth & Soul Record “Lee Fields & The Expressions,” Jon Batiste & Stay Human, EMEFE, Jason Robert Brown, Ikebe Shakedown & Lenny Pickett dan masih banyak lagi.

Tahun lalu, band ini melakukan tur di seluruh Amerika Serikat di acara-acara seperti Jazz Atlanta, Rochester Jazz, Columbus Jazz & Ribs Festival, dan pembukaan Russian River Jazz & Blues Festival untuk TajMahal and Buddy Guy, serta festival Eropa selama sebulan featuring kolaborasi terkenal di Italia dengan Paolo Fresu.

Ketika tidak melakukan tur, band ini tampil di kampung halaman mereka, New York City di Brooklyn Bowl, Webster Hall, The Blue Note, BB King dan Radegast Hall.

The Rad Trads selalu memenangkan hati para penontonnya dengan antusiasme mereka, membawa cinta mereka dari permainan dengan beragam gaya musik Amerika soulful serta pengaruh mulai dari jazz awal ke New Orleans brass band, R & B, Chicago dan delta blues dan rock & roll.

Selain The Rad Trads, tujuh band dikonfirmasi adalah Klazz Brothers & Cuba Percussion dari Jerman/Kuba, Yuichiro Tokuda RALYZZDIG dari Jepang, Manou Gallo Groove Orchestra dari Belgia/Pantai Gading dan O Suster! dari Spanyol.

Juga ada Funkatorie dari Malaysia, A.P.I dari Malaysia / India and Raw Earth dari Singapura.

Tiket tersedia dengan harga pre-sale untuk dewasa seharga RM80.00 untuk satu hari dan RM140.00 untuk dua hari.

Anak-anak usia antara tujuh hingga 12 tahun, harga tiket RM40.00 untuk satu hari dan RM60.00 untuk dua hari.

Juga tersedia paket keluarga, dengan dua orang dewasa dan dua anak, seharga RM160.00.

Tiket pre-sale dapat dibeli secara online di website www.jazzborneo.com dan hanya akan tersedia sampai 12 Mei 2016.

Festival selama dua hari ini akan digelar pada hari Jumat, 13 Mei sampai Sabtu, 14 Mei di ParkCityEverly Hotel.

Acara ini diselenggarakan oleh Sarawak Tourism Board, didukung oleh Tourism Malaysia dan secara bersama-sama didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan, Malaysia dan Departemen Pariwisata, Sarawak.

Communications Unit
SARAWAK TOURISM BOARD
T: +6 082-423600F: +6 082-416700
E: barbara@sarawaktourism.com