Browse By

Dinie’s Top 10 of 2010 – Dini Haiti Zulfany‘s Top 10 Facebook Status in 2010

Dinie’s Top 10 of 2010
Dini Haiti Zulfany‘s TOP 10 Facebook Status in 2010


#10
6 Januari 2010

“Hal terburuk yang bisa menimpa manusia adalah jika ia berpikir buruk tentang dirinya sendiri”

No empowerment is so effective as self-empowerment. In this world, the optimists have it, not because they are always right, but because they are positive. Even when wrong, they are positive, and that is the way of achievement. – David Landes – California

Tidak ada kekuatan yang paling efektif dibandingkan kekuatan dari dalam diri sendiri. Di dunia ini, hanya orang-orang optimis yang mempunyai kekuatan besar. Bahkan ketika segalanya berjalan keliru, mereka tetap positif dan itulah jalan menuju prestasi.” David Landes – California

#9
March 22, 2010

Sabar itu bukan berdiam diri. Sabar adalah siratan optimisme penuh semangat, sebuah kepercayaan akan kekuatan dari Yang Maha Kuat, bahwa segalanya pasti akan terjadi sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mukmin untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti. Sekarang Allah telah meringankan kepadamu dan dia telah mengetahui bahwa padamu ada kelemahan. Maka jika ada diantaramu seratus orang yang sabar, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang kafir; dan jika diantaramu ada seribu orang (yang sabar), niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ribu orang, dengan seizin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar. “ (Q.S. AL-ANFAL : 65-66)

#8
May 06, 2010

Equator Monument, Kapuas River, Aloe Vera Center, oh at least I have 3 things to make me proud as Pontianak citizen. Anything else, maybe? Oh ya one more! Pontianak has Khatulistiwa English Community.

#7
May 17, 2010

Sungguh, menjaga hati itu jauh lebih susah daripada sekedar selesaikan skripsi.

#6
July 15, 2010

Titel S.Pd, SH, SE atau S.lain bagi sebagian orang mungkin tak penting dan barangkali memang bukan penentu keberhasilan di masa depan. Tapi bagi saya, ada kepuasa luar biasa ketika berhasil mendapatkannya dengan cara yang halal.

#5
July 22, 2010

Tidakkah kau percaya akan kuasa Allah? Berkhusnudzonlah, teman. Jika bukan karena izin Allah, takkan bersatu dua anak manusia, meskipun kau teriakkan beribu cinta, bahkan dari puncak gunung tertinggi di dunia.

#4
August 4, 2010

Do the things you love, and love the things you do.

#3
October 15, 2010

Satu-satunya cara untuk menghentikan kebohongan adalah dengan berkata jujur.

“ Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kamu kepada Allah dan hendaklah kalian beserta orang-orang yang jujur. ” (Q.S. At Taubah: 119)

Rasulullah SAW bersabda: “Hendaklah kamu semua bersikap jujur, karena kejujuran membawa kepada kebaikan, dan kebaikan membawa kepada surga. Seseorang yang selalu jujur dan mencari kejujuran akan ditulis oleh Allah sebagai orang yang jujur (shidiq). Dan jauhilah sifat bohong, karena kebohongan membawa kepada kejahatan, dan kejahatan membawa ke neraka. Orang yang selalu berbohong dan mencari-cari kebohongan,akan ditulis oleh Allah sebagai pembohong (kadzdzab).”

#2
November 27, 2010

Usahakan untuk tak membalas perbuatan buruk seseorang terhadapmu, karena kalau kamu balas, apa bedanya kamu dengan dia?

Aisyah radhiyallahu ‘anha menuturkan, “Rasulullah SAW bukanlah seorang yang keji dan tidak suka berkata keji, beliau bukan seorang yang suka berteriak-teriak di pasar dan tidak membalas kejahatan dengan kejahatan. Bahkan sebaliknya, beliau suka memaafkan dan merelakan.(H R. Ahmad)

#1
Bahagianya menjadi penyiar Radio Volare . Menambah ilmu tentang Islam. Barusan siaran Khazanah Muslimah dengan Kak Fathia. Sekarang siaran Cahaya Cakrawala dengan Ustadz Sulaiman dari Dompet Ummat Pontianak 🙂