Browse By

Elisabet Tening

Elisabet Tening alias Elis alias Tening alias Cabet (panggilan khusus by Hani niii …), terakhir …. alias @elis_tening kalo di Twitter. Tapi kita sepakat panggil Elis aja yaaa…

Elis adalah salah satu jebolan Volare Voice yang diadakan pada Februari 2012 yang lalu . Berhasil lolos bersama Febi dan mulai bersiaran di awal Maret 2012 lalu. Sebenarnya, sudah sejak lama Elis ingin menjadi penyiar tapi belum bisa karena masih kuliah dan selalu berhalangan ketika mau mengikuti audisi. Akhirnya baru tahun 2012 inilah mengikuti audisi (….waktu itu baruuu aja lulus kuliah ;p) dan bersyukuuur banget bisa lolos (…….langsung loncat2 kegirangan pas dapat infonya :DD).

Banyak yang bilang Elis tampangnya kayak anak kecil (…hmmm…just see my PP at FB)…terus beberapa juga bilang cara bersiaran Elis mirip Mbak Temi (….wuaaa…tolong pegang saya biar tetap jejak di bumi!), Naah, silakan Bujang Dare nilai sendiri lagi deh benar atau tidak pendapat ini.
Elis yang penyuka cokelat ini punya hobi menyanyi, mendengarkan musik dan menari (…I love them!) Kalo mau traktirin Elis makan, ajak aja Elis makan Kwe Tiau atau makanan apapun yang dari mie, pasti dijawab dengan “Okee!” (tapii kalo pedasss, nyerah deh…)

Punya hobi dengarin musik tapi Elis ini susah hapal nama band kecuali yang disukaa banget. Britpop adalah genre yang jadi nomor 1 di telinga Elis. Kalo film, Elis tidak pernah melupakan “Unbreakable”, “Monalisa Smile”, “The Hours”, “Love Actually”, dan untuk Indonesia-nya… “3 Hari untuk Selamanya”. “Do your best and let God take the rest” menjadi kata-kata penyemangat Elis dalam menjalani hari-harinya.

Bujang Dare pengen kenal lebih jauh, kunjungi Elis di Facebook atau email vrischikagirl@yahoo.com.
Keep smilin’!!