Fotismini (28 Januari – 4 Februari 2017)

Band experimental pop dari Brooklyn, New York ini beranggotakan lima musisi dan penulis lagu, Eliza Bagg (biola, syhthesizers, vokal), Oliver Hill (gitar, synthesizers), Ian Romer (vokal, bass), Peter Coccoma (gitar) dan Noah Hecht (drum). Mereka baru memiliki 1 album Young Narrators in the Breakers.

Beranggotakan tiga musisi yang bertemu di Universitas Yale, yaitu Eliza, Oliver dan Nolan. Ketiganya bergabung di band yang berbeda. Memutuskan pindah ke New York untuk fokus bermusik dan awalnya dibentuk bersama Nolan Green dan Austin Vaughn yang kemudian mengundurkan diri dan digantikan Peter dan Noah.

Band yang sebelumnya bernama Plume Giant ini menghabiskan beberapa tahun tampil di sekitar Brooklyn, New York. Musik Pavo Pavo banyak mendapat pengaruh dari The Beach Boys, The Daredevil Christopher Wright, Beach House, Monteverdi sampai Flamingos.

Kelima personil Pavo Pavo adalah musisi terlatih yang banyak bekerja sama dengan musisi seperti Here We Go Magic, John Zorn, Dave Longstreth, Porches, Olga Bell, Lucius, Roomful of Teeth dan San Fermin. Saat tidak di Pavo Pavo, Oliver sebagai string arranger untuk band Dirty Projectors. Eliza membawakan lagu klasik untuk tampil di gereja dan pertunjukan seni.

Pavo Pavo diambil dari nama konstelasi atau rasi bintang belahan langit selatan dan juga berarti merak dalam bahasa Latin. Bergabung dengan label Bella Union, label yang sama dengan artis seperti Father John Misty, Beach House, Ezra Furman, The Flaming Lips dan The Walkmen.

Young Narrator in the Breakers, album perdana Pavo Pavo rilis 11 November 2016. Diproduseri Danny Molad (Lucius) dan Sam Cohen (Yellowbirds, Apollo Sunshine). Album ini terinspirasi dari kehidupan mereka selama di New York. Tidak hanya cover album yang bernuansa era 70an, tapi mereka juga menambahkan instrumen klasik seperti mellotrons dan monophonic synth.

Discography

713356153882650319-pavo-pavo-single-cover-website-1-0.full

Shaking Through, Volume 6 (2015)

Pavo-Pavo-Young-Narrator-In-The-Breakers

Young Narrator In The Breakers (2016)