Browse By

Ganis Dinar Maharani Sadeli

image1Ganis Dinar Maharani Sadeli. Tentu Bujang Dare yang sering mendengarkan SODA Gembira, Kericau Pagi, Setiap Perempuan ataupun Volare Sport tak asing lagi mendengar namanya. Sering disangka berumur 20-an keatas bahkan pernah disangka ibu-ibu kantoran padahal sedang memakai jaket almamater kampus menjadi salah satu pengalaman unik dari Dare kelahiran Pontianak, 30 Desember 1995 ini.

Minum teh dengan sedikit gula ataupun segelas perasan jeruk sambal hangat adalah ritual tiap hari bagi Ganis untuk membuat harinya jadi lebih bersemangat, seperti tawanya yang penuh ceria yang bisa Bujang Dare simak tiap Ganis bersiaran. 21 Januari 2014, Dare penyuka kucing ini mengawali siaran perdananya di Kericau Pagi hingga saat ini. Berbagai program yang bisa Bujang Dare dengarkan di Volare seperti Gaul Bareng Volare, Playlist of The Week, Rhythm of The Night dan Morning Kickstart. Rasa cintanya pada dunia penyiaran yang begitu besar membuat tekadnya untuk terus memberikan siaran yang terbaik dan menghibur bagi Bujang Dare. *eaaaaa* *lemparin bunga*

Ditengah kesibukannya berkuliah saat ini, jika punya waktu luang dan tidak ada jadwal siaran, Ganis yang ngefans dengan klub sepakbola Chelsea ini lebih memilih untuk istirahat di rumah atau mengerjakan tugas-tugas kuliahnya hingga tuntas (kalo rajinnya lagi kumat sih #eh).

Menurut Ganis, hidupnya penuh dengan warna, kejutan dan keajaiban. Salah satunya yang ajaib, tidak bisa makan ikan (kecuali diolah lagi, misalnya jadi pempek… yum!), begitu kata Dare yang menjadikan KT Tunstall, CHVRCHES dan George Ezra sebagai musisi idolanya.

Bujang Dare ingin menyapa dan kenal lebih dekat? Silahkan aja mampir ke akun Twitter-nya @ganiis dan Facebook Ganis Sadeli. ***