Browse By

Info Musik Pekan ini

Katy Perry Sambangi Jakarta dalam ‘The Prismatic World Tour’

AEG Live, Ismaya Live dan Sound Rhythm adalah tiga nama promotor yang bekerjasama berhasil mendatangkan ratu pop dunia Katy Perry untuk singgah tampil menghibur para penggemarnya di Indonesia. Pada tanggal 9 Mei mendatang, Katy Perry dijadwalkan untuk menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Kedatangan Katy Perry ke Indonesia kali ini masuk kedalam rangkaian The Prismatic World Tour 2015 dalam rangka promosi album teranyarnya, Prism. Pentas ini menjadi kali yang kedua untuk Katy Perry menghibur penggemarnya di tanah air, setelah sebelumnya Katy Perry menyambangi Sentul City di tahun 2012 dalam tajuk California Dreams Tour.

Berikut adalah harga tiket untuk konser Katy Perry tanggal 9 Mei 2015 mendatang:

– Diamond A: Rp 5 juta
– Diamond B: Rp 5 juta
– Gold A: Rp 3 juta
– Gold B: Rp 3 juta
– Festival 1: Rp 2,3 juta
– Festival 2: Rp 1,4 juta
– Tribun: Rp 900 ribu

(gigsplay.com)

The Cribs Umumkan Album ‘For All My Sisters’ dan Perdengarkan ‘An Ivory Hand’

he Cribs telah mengumumkan album baru mereka akan dinamai ‘For All My Sisters’ dan akan dirilis tanggal 23 Maret. Grup musik bersaudara ini juga memperkenalkan sebuah lagu berjudul An Ivory Hand.

‘For All My Sisters’ adalah album keenam The Cibs dan yang pertama setelah menandatangani kontrak dengan label baru Sonic Blew/Sony Red. Tindak lanjut dari album ‘In The Belly Of The Brazen Bull’ dan album kompilasi yang rilis tahun 2013, ‘Payola’.

Berbicara dengan NME tahun lalu, penyanyi dan pemain bas Gary Jarman menjelaskan bahwa albumnya terpengaruh dari semua hal yang mereka dengarkan, The Replacements dan musik pop 80-an. Direkam di New York, album ini diproduseri oleh punggawa The Cars. Penyanyi dan pemain gitar Ryan Jarman mengatakan, “Ocasec tidak melakukan rekaman seperti senjata dan melakukannya’ ia memilih grup musiknya. Kami sudah mencoba untuk bekerja dengannya sejak album ketiga, sekarang ia berpikir kita sudah cukup baik.”

Album tersebut akan dirilis dalam bentuk piringan hitam dalam dua bagian, CD, deluxe CD/DVD yang menampilkan dua konser natal 2013 di Leeds Town & Country Club. Nomor andalan pertama Burning For No One akan dirilis bersamaan dengan album tanggal 23 Maret dan akan tersedia dalam rilisan fisiknya secara terbatas.

Daftar lagu ‘For All My Sisters’:

‘Finally Free’
‘Different Angle’
‘Burning For No One’
‘Mr. Wrong’
‘An Ivory hand’
‘Simple Story’
‘City Storms’
‘Pacific Time’
‘Summer Of Chances
‘Diamond Girl’
‘Spring On Broadway’
‘Pink Snow’

Simak lagunya di bawah.

 (gigsplay.com)

Catfish And The Bottlemen Kover Lagu The Killers ‘Read My Mind’

 Catfish And The Bottlemen melakukan sebuah kover untuk nomor andalan The Killers yang dilepas tahun 2006 bertajuk Read My Mind. Punggawa grup musik tersebut, Van McCann memainkan versi akustik nomor yang diambil dari album ‘Sam’s Town’ untuk radio Australia, Triple J. Ia juga menambahkan segelintir versi remix dari lagu Ignition milik R Kelly.

Catfish And The Bottlemen merupakan grup musik asal Wales. Mereka baru saja mengeluarkan album debut bertitel ‘The Balcony’, September tahun lalu.

Simak lagunya di bawah.

 (gigsplay.com)