Browse By

Info Musik Pekan ini

Neonomora Merilis Video Klip ‘The Man’

Solois wanita pemilik album Seeds yang namanya tengah ramai diperbincangkan dalam beberapa waktu belakangan ini, Neonomora baru saja merilis video klip untuk single terakhirnya yang ia beri tajuk dengan “The Man”. Sebelum versi video klip dari lagu ini diluncurkan, Neonomora sempat membagikan single ini pada bulan Agustus tahun 2014, yang pada saat itu waktunya sengaja dicocokkan dengan momen pelantikan presiden baru Joko Widodo.

Untuk video klip kali ini, Neonomora mempercayai nama Candi Soeleman sebagai sosok sentral dibalik layar. Sedangkan untuk lagu “The Man” ini, Neonomora berpendapat, “Ini seperti jeritan hati anak muda yang menginginkan negara tempat Ia dilahirkan bisa menjadi negara yang jauh lebih membanggakan. Ini juga bisa menjadi reminder untuk presiden kita yang baru dan juga pemimpin-pemimpin di masa depan, untuk tidak mengulang sejarah yang kelam.”

(gigsplay.com)

Of Monsters and Men Umumkan Album Baru, Perkenalkan Single ‘Crystals’

Empat tahun berlalu sejak Of Monsters and Men melepas debut My Head Is An Animal. Kini mereka mengumumkan tindak lanjutnya, album kedua bertitel Beneath The Skin. Album ini akan dirilis pada 9 Juni 2015, via Republic Records, dengan “Crystals” didaulat sebagai single pertama. Simak video liriknya di bawah.

Kuintet folk-pop asal Islandia merekam Beneath the Skin tahun silam di di kampung halaman mereka dan Los Angeles bersama produser Rich Costey (Death Cab for Cutie, Interpol). Mereka juga bakal melaksanakan tur dunia yang dimulai pada 4 Mei di Toronto dan berlangsung hingga musim panas. Jadwal lengkap tur dapat dilihat di situs resmi band.

Beneath the Skin

1. Crystals

2. Human

3. Hunger

4. Wolves Without Teeth

5. Empire

6. Slow Life

7. Organs

8. Black Water

9. Thousand Eyes

10. I Of The Storm

11. We Sink

12. Backyard

13. Winter Sound

14. Black Water (Chris Taylor Grizzly Bear Remix) *

15. I Of The Storm (Alex Somers Remix) *

*lagu bonus edisi deluxe

(gigsplay.com)

‘There Are Too Many of Us’, Single Baru Blur

Blur akan mengakhiri penantian panjang para penggemarnya pada 27 April nanti dengan melepas album kedelapan The Magic Whip dan telah mengenalkan single pertama “Go Out” dalam pengumuman beberapa waktu lalu. Kini mereka melempar lagu kedua dari album yaitu “There Are Too Many of Us.”

The Magic Whip merupakan kontribusi pertama gitaris Graham Coxon sejak album 13 yang dirilis pada 1999 silam. Simak “There Are Too Many of Us” di bawah dalam medium video yang disutradarai oleh Blur dan Matt Cronin. Perekaman video dilakukan sewaktu latihan band awal bulan ini.

Blur akan tampil di sejumlah konser dan festival musik pada tahun ini, termasuk panggung di Hyde Park di London pada 20 Juni. Namun sebelum itu menurut keterangan resmi Blur, rencananya mereka bakal membawakan keseluruhan The Magic Whip untuk pertama kali pada Jum’at malamnya dalam “acara rahasia kecil-kecilan” di sebuah klub kecil di London Barat.

(gigsplay.com)