Info Musik Pekan Ini

Cover Dan Tracklist Untuk Album Baru Coldplay, “A Head Full of Dreams”. Rilis Single Perdana, ‘Adventures Of A Lifetime’

Coldplay mengumumkan tanggal rilis untuk album baru mereka, “A Head Full of Dreams”, yaitu pada tanggal 4 Desember 2015 melalui Parlophone Records. Sesuai dengan dibukanya pre-order album, maka terungkap juga cover dan tracklist untuk album “A Head Full of Dreams” ini.

Album terdiri atas 11 track atau 12 track dengan satu hidden track yang berjudul ‘X Marks The Spot’. Berikut tracklistnya:

1. A Head Full Of Dreams
2. Birds
3. Hymn For The Weekend
4. Everglow
5. Adventure Of A Lifetime
6. Fun
7. Kaleidoscope
8. Army Of One
9. Amazing Day
10. Colour Spectrum
11. Up&Up

Album yang direkam di Malibu, LA dan London ini, diproduseri oleh duo Norwegia Stargate bersama dengan Rik Simpson yang telah lama berkolaborasi dengan Coldplay. Album ini dilengkapi dengan tamu-tamu yang melebihi album-album Coldplay sebelumnya, seperti Beyoncé, Noel Gallagher, Tove Lo dan Merry Clayton.

Coldplay sangat menikmati proses perekaman album ini, bahkan lebih dari album-album sebelumnya, dan tidak pernah merasa lebih bahagia dibandingkan ketika melihat hasil akhir pembuatan album ini. Dan kali ini, mereka berencana untuk membawanya ke seluruh dunia.

Selain diungkapkannya cover dan tracklist untuk album “A Head Full of Dreams”, Coldplay juga merilis single baru dan perdana untuk album ini yang berjudul ‘Adventures of a Lifetime’.

(sumber)

Ella Eyre Terpilih Sebagai “Best Female” Dalam MOBO Awards 2015

MOBO Awards 2015 baru saja usai terlaksana. Ajang anugerah yang bertujuan untuk memberi penghargaan pada seniman rap dan hip-hop Inggris tersebut berlangsung pada tanggal 4 November 2015 kemarin di First Direct Arena, Leeds, telah mengumumkan siapa saja yang berhak membawa pulang.

Stormzy dan duo hip-hop Krept and Konan masing-masing membawa dua piala. Krept and Konan mendapatkan anugerah untuk Best Album untuk “The Long Way Home” dan Best Hip-Hop. Sedang Stormzy mendapatkan piala Best Male untuk kali kedua secara berturut-turut dan Best Grime Act.

Selain itu tampil di atas panggung adalah Ella Eyre, yang memenangkan Best Female, Rita Ora, Naughty Boy dan FKA twigs, yang memenangkan Best Video untuk single ‘Pendulum’.

(source)

Katy Perry Adalah Musisi Perempuan Dengan Penghasilan Terbesar 2015 Versi Majalah Forbes

Katy Perry telah dinobatkan oleh majalah Forbes sebagai musisi perempuan dengan penghasilan terbesar di tahun 2015 ini. Hal ini tak lain karena raupan sebesar $135 juta yang diraihnya tahun lalu berkat tur Prismatic-nya yang sukses.

Selain menghasilkan kurang lebih $2 juta per-kota di 126 venue Prismactic, pemasukan Perry juga didapat dari deal bisnis bersama Coty, Claire’s dan CoverGirl.

Prestasi Perry diikuti dengan Taylor Swift yang berada di posisi 2 dengan $80 juta, yang diikuti oleh Fleetwood Mac ($59.5 juta) dan Lady Gaga ($59 juta). Beyonce, yang tahun lalu berhasil mengisi posisi teratas, kini melengkapi 5 besar dengan $54.5 juta.

(sumber)