Browse By

Keputusan Kenaikan BBM Belum Ada

Warta Volare – 30 April 2013

Junior Sales Executive Retail VII Pertamina Wilayah Kalbar Fakhri Rizal Hasibuan mengungkapkan hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi kepastian terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium mulai Mei mendatang.

Fikri mengatakan pada intinya Pertamina sampai saat ini belum tahu berita kenaikan tanggal berapa, belum ada keputusan akhir. Terkait keputusan kenaikan BBM itu sendiri, Fakhri mengungkapkan Pertamina sebagai operator penyedian bahan bakar siap jika kebijakan tersebut diberlakukan. 

Ia mengakui saat ini memang terdapat isu berkembang terkait kenaikan harga BBM. Namun saat dimintai keterangan, dia mengatakan tidak bisa mengeluarkan statemen untuk kenaikan harga BBM tersebut, karena belum ada kepastian dari pemerintah pusat tentang kenaikan BBM. 

Fikri menambahakan apapun yang menjadi keputusan pemerintah, Pertamina siap melaksanakan kebijakan pemerintah. Selain itu Pertaminan Kalbar juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak keamanan dan stakeholder lainnya Apabila kenaiakn BBM itu terjadi. (Lnd)