Browse By

Listener of The Month Januari 2017

lotm_170101_0020Selamat tahun baru, Bujang Dare! Tahun baru, bulan baru dan tentunya Listener of The Month yang baru! Kenalan yuk sama Listener of The Month Januari 2017 ini, Zailanie Fiqrie Yudhistira!

Bujang yang lahir tanggal 5 November ini sudah sejak kecil mendengarkan Radio Volare, tapi sempat terhenti karena kesibukannya di masa SMA. Namun, motto “Shape Your Taste”-lah yang membuatnya kembali mendengarkan Radio Volare.

“Saya penikmat musik dan memang ingin mencoba menyukai berbagai genre yang ‘nyaman dan ngena’ di telinga saya. Yang membuat saya senang mendengarkan Volare adalah karena Volare sering memutarkan lagu-lagu yang kadang belum pernah saya tau judul dan penyanyinya siapa, lagu baru atau tidak, tapi lagu itu bisa ‘nyaman dan ngena’ di telinga saya,” kata Bujang yang memfavoritkan Ilham ini.

Sore sampai malam hari menjadi waktu yang dipilih oleh Bujang yang berprofesi sebagai fotografer dan illustrator ini untuk mendengarkan Radio Volare, karena di saat itulah dirinya bekerja. Jika ketika bekerja ia merasa bosan mendengarkan lagu-lagu yang ada di handphone-nya, dia pasti langsung beralih untuk mendengarkan Radio Volare.

Volare Chit Chat menjadi program favorit Zailanie karena ia mengaku senang berbahasa inggris, baik dalam menulis maupun secara verbal.

Mostly in writing captions on instagram, or updating status on social media, since I knew that I’m not that good enough in speaking, jadinya buat nambah-nambah idiom yang mungkin saya belum tau, saya dengerin Volare Chit Chat,” katanya sembari sedikit tertawa.

Bujang yang juga memfavoritkan Poltak karena suaranya yang menurutnya adem di telinga ini merasa kaget sekaligus senang sudah bisa terpilih menjadi Listener of The Month diBulan Januari 2017 ini. Dirinya juga berharap tidak mengecewakan para penyiar ketika dia mengikuti program-program yang ada di Radio Volare.

Bagaimana, Bujang Dare? Zailanie mempunyai pendapat yang menarik, ya? Masih ingin kenal lebih jauh dengan Zailanie? Langsung aja, cek instagram dan twitternya di @zailaniefiqrie! ^^