Browse By

Review film Baywatch by dodon_jerry

Sebagai remake salah satu serial TV populer, Baywatch meramaikan media perfilman bahkan sejak lama sebelum rilis resminya di pertengahan tahun 2017. Figur action berperawakan kekar, Dwayne Johnson pun menjadi pemain utama di film ini, diikuti bintang-bintang muda Zac Efron, Alexandra Daddario, dan aktris India Priyanka Chopra.

Baywatch akan menampilkan persaingan 2 tokoh yang tampak “sangat tidak mungkin” menjadi penjaga pantai, serta beragam aksi komedi yang mereka bawakan saat berpatroli menyusuri tepian pantai California. Untuk menambahkan kesan nostalgia, Baywatch juga menghadirkan David Hasselhoff dan Pamela Anderson, dua artis fenomenal yang ikut mempopulerkan serial TV Baywatch di tahun 1990-an.

Film Baywatch arahan sutradara Seth Gordon akan tayang pada 19 Mei 2017. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Ilfenesh Hadera, Priyanka Chopra, David Hasselhoff, dan Pamela Anderson dan sudah mulai syuting dari 22 Feb 2016 di Miami, Florida dan Savannah, Georgia.

Memang, Baywatch membutuhkan lebih dari sepuluh tahun sebelum tampil kembali ke dunia perfilman. Masih teringat bagaimana Starsky dan Hutch beraksi dalam TV Series ini dulu dan digemari jutaan pemirsa TV. Okay, cukup nostalgianya. Trailer Baywatch telah dirilis. Jadi, apa saja yang akan ditampilkan Seth Gordon dalam film terbaru ini? Mari cari tahu.

Dimulai dari siluet wanita cantik di pantai, khas film Baywatch. Pemirsa dijanjikan akan melihat tubuh seksi sang penjaga pantai.The Rock akan menggantikan David Hasselhoff dalam peran utama. Tubuh The Rock masih terlihat bagus walau sudah lama meninggalkan kancah WWE.Dilanjutkan, The Rock menolak ajakan bercumbu oleh wanita seksi yang ditolongnya. Well, siapa juga yang akan melakukannya di atas kapal yang terbakar?

Walau bergenre komedi, Anda akan disuguhkan cerita berat juga. Baywatch akan dibubarkan, karena penikmat pantai sekarang ini tidak seperti dulu, yang sering tenggelam di laut. Namun, di sisi lain, pemerintah menambahkan personil lain ke Baywatch, yaitu Dan cerita pun dimulai saat petugas Baywatch kita menemukan mayat di pantai. Anehnya, The Rock malah menyuruh Zac untuk menginvestigasi dan ia kembali ke rutinitasnya sehari-hari mengawasi pantai. Yah, begitulah film ini. Kesimpulannya, film ini akan menjadi film ‘cuci mata’ terbaik tahun 2017.