Review Film Uderworld Blood Wars

Sudah di buat beberapa seri dan film ini terus mampu meraup keuntungan. Jelas ini menjadi alasan produser untuk terus memproduksi franchise ini. Saya sendiri bukan penggemar pertarungan lycan dan vampire tapi kabarnya grafis di film ini jauh lebih baik dari yang sebelumnya ditambah banyak adegan berdarah yang ditampilkan di film ini. Ah, saya suka bagian itu. Saya putuskan untuk menontonnya supaya bisa membuktikan sendiri apakah ini benar.

Film ini masih mengangkat mengenai isu perang abadi antara lycan dan vampir. Eve, anak Selene (Kate Beckinsale) memilih untuk menghilangkan diri demi keamanan dirinya dan orang-orang terdekat. Namun malah Selena yang jadinya jadi buruan klan lycan karena mereka menduga Selene tahu tentang keberadaan Eve. Selene terus ditinggalkan para pendukungnya, namun David (Theo James), yang hidup kembali dalam Underworld: Awakening (2012), senantiasa mendukung semua langkahnya. Lycan, di sisi lain, memiliki pemimpin baru bernama Marius (Tobias Menzies). Misi mereka adalah mencari Eve, mengambil darahnya, dan menjadi spesies yang tidak terkalahkan di muka bumi. Ada sejumlah bintang yang turut hadir dalam Underworld: Blood Wars, yaitu Lara Pulver, Bradley James, James Faulkner, dan Charles Dance.

Grafis selalu menjadi yang saya sorot, dan film ini memiliki kualitas yang sangat baik dan meskipun darah yang ditampilkan tidak seperti darah yang sebenarnya. Memang seperti itu disengaja. Mirip sekali dengan film 300 yang memiliki efek darah yang begitu sadis dan saya pikir efek-efek yang seperti itu akan menekankan tingkat kesadisan dari sebuah adegan. Tidak akan menyesal jika menonton film ini Tentunya juga kamu menyukai film-film yang memiliki manipulasi grafis dari sebuah komputer.

Film ini sepertinya tidak menggunakan budget besar karena sangat kentara hampir semua adegan dilakukan di studio. Untuk visual efek, jangan berharap banyak. Lycan yang ditampilkan masih dengan kualitas yang sama dengan Underworld (2003), meski lebih halus. Yang agak aneh dalam film ini adalah tidak ada manusia, bukan lycan atau vampir. Dan dengan segala kecanggihan teknologi yang dimiliki para lycan mau pun vampir, tidak ada penggunaan handphone sama sekali. Tapi meski begitu, Underworld: Blood Wars tetap menjadi film yang layak tonton.