Sarawak Expo 2015

Sarawak Expo 2015 di Pontianak, Indonesia adalah sebuah inisiatif perdagangan dan pengguna (Trade and Consumer) yang menargetkan pasaran Indonesia, khususnya Kalimantan Barat.

Acara Expo ini merupakan acara pemasaran Dinas Pariwisata Sarawak (Sarawak Tourism Board) dan diadakan setiap tahun, menargetkan untuk mengembangkan pasar pariwisata dari Indonesia untuk tujuan berbelanja, medis dan pendidikan.

Sarawak Expo dikendalikan secara independen oleh Dinas Pariwisara Sarawak yang membawa sekitar 18 organisasi yang terdiri dari agen perjalanan, rumah sakit, institusi pendidikan dan perusahaan penerbangan.

Terdapat 18 booth yang disediakan di A. Yani Mega Mall Pontianak dari tanggal 28 sampai 29 November 2015, mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam.

Pengunjung acara Expo yang ingin mendapatkan informasi seputar pariwisata di Sarawak, dari hotel, medis atau pendidikan dapat datang ke A. Yani Mega Mall untuk mendapatkan tawaran-tawaran istimewa.

Pihak Sarawak Tourism Board turut mengucapkan terimakasih kepada Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA) Kalimantan Barat yang dipimpin oleh Bapak Hefni AS, karena memberikan dukungan yang penuh kepada Sarawak Tourism Board.