Browse By

Selamat Jalan, Bang Indra.

Innalillahi wa inna ilaihi roojiun

Kabar duka menghampiri kami keluarga besar Radio Volare. Hari ini, Senin 6 Maret 2017, rekan kami, Indra Mahyudin dipanggil kembali menghadap Yang Maha Kuasa pada pukul 1 siang waktu Kuching, Malaysia karena penyakit kanker yang beliau derita sejak beberapa tahun terakhir.

Indra adalah salah satu penyiar andalan Radio Volare yang sudah bersiaran sejak 1994. Beliau juga berpengalaman di berbagai kegiatan off air, di antaranya dengan menjadi juri festival musik seperti Volare Rock.

Puluhan tahun karir beliau sebagai penyiar, banyak program acara di Radio Volare yang sudah dibawakan. Mulai dari program musik seperti “Yesterhits” dan “Volare Jazz”, hingga program acara yang membahas politik dan kritik sosial seperti “Sarapan bersama Bung Indra”, “Kedai 28” dan “Volare Pagi”. Beragam saran dan masukan bijak dari Indra juga seringkali menghibur dan memberi kesan bagi para pendengar, terutama melalui program “Rhytm of the Night”.

Kami segenap keluarga besar Radio Volare mengungkapkan rasa bela sungkawa terdalam kami untuk keluarga yang ditinggalkan. Semoga segala amal ibadah beliau semasa hidup diterima oleh Allah Yang Maha Esa serta mendapat tempat yang layak disisiNya.

Selamat jalan, bang Indra.

indra