Browse By

Yuk gabung ke garda depan Volare. Jadi penyiar!

Ada beberapa alasan utama kenapa orang tertarik jadi penyiar radio.

Ada yang menganggap dirinya ceriwis, sehingga harus disalurkan bakat ngomongnya menjadi penyiar.

Ada yang percaya kalau pengetahuan musiknya yang luas dan kegemarannya terhadap musik terkini adalah modal utama untuk bersiaran.

Ada yang sekedar ingin menambah pengalaman.

Ada yang ingin menjadikannya batu loncatan untuk bisa kerja di televisi.

Bahkan ada pula yang memang berniat bekerja mendapatkan penghasilan sebagai seorang penyiar.

Sah-sah saja setiap orang punya pendapat dan motivasi, juga harapan. Tetapi jangan sekedar tertarik, jangan sekedar ingin. Let’s do it!

Volare Network membuka kesempatan bagi Bujang Dare yang ingin menjalani profesi sebagai seorang penyiar.

Merasa terlalu tua? Jangan! Usia bukan halangan. Yang dicari justru orang yang memang punya minat di dunia siaran, bukan tergantung usianya. Siapapun yang lolos penilaian, bakal diarahkan untuk bersiaran di stasiun radio yang paling tepat dengan karakter suara dan kepribadiannya.

Kirimkan contoh suara Bujang Dare sepanjang 10 menit di dalam CD (boleh membawakan acara yang sudah ada di Volare, boleh juga berkreasi dengan ide sendiri), naskah siaran dari acara yang dibawakan  beserta riwayat hidup lalu kirim ke Volare Network, Jl. Sumatera no. 28. Bisa juga kirim ke volareradio@gmail.com.

Cantumkan nama radio tujuan Bujang Dare di sudut kiri atas amplop atau subjek email. Tuliskan, Kenari, Primadona atau Volare. Kami tunggu hingga 30 November 2013. Info lebih lanjut hubung 0561 734161 dan mention Twitter @radiovolare.